Friday, April 22, 2016

Bagaimana mengkonversi WLMP ke format video lain atau perangkat?

, 22 April 2016 - Saya membuatnya dengan menggunakan Windows Live Movie Maker dalam video. File output dalam format WLMP. Saya hanya dapat menggunakan aplikasi ini guna membuatnya untuk menonton film. Bagaimana video yang melalui media player biasa diantaranya seperti VLS, seperti Windows Media Player? Bagaimana saya dapat melihatnya dengan lancar di perangkat portable teman saya? apakah saya perlu mengkonversi WLMP ke AVI atau MOV? lantas Adakah Saran?
Langkah 1: menambahkan proyek WLMP untuk AllPepole Video Converter
Jalankan AllPepole Video Converter sekarang. Klik pada tombol "file" di sisi kiri atas "menambahkan video", membuka. File WLMP.

Langkah 2: masukan file WLMP
Klik "add file" masukan file WMV. Skema ini juga memungkinkan Anda untuk dengan mudah drag dan drop video. Untuk menghemat waktu Anda, Anda dapat memasukkan beberapa file pada saat yang sama; menyebabkan kualitas tinggi dukungan modus batch konversi.

3: pilih format output atau perangkat
Buka di sisi kanan dari interface utama dari daftar drop-down format output. Klik format output yang akan dikonversi. Dan Anda juga dapat memilih perangkat secara langsung.

Catatan: converter mendukung beberapa format video, termasuk AVI, MPG, MOV, MKV, FLV, SWF, MTS, 3 gp, ASF dan format media lainnya, dan perangkat (200 +). Jika Anda ingin memilih perangkat output langsung, Anda tidak perlu tahu banyak tentang video / audio parameter, seperti bitrate, resolusi, sampling rate. Skema ini telah parameter tuning yang ditetapkan untuk setiap perangkat.

AllPepole Video Converter tidak hanya dapat mengkonversi WLMP untuk AVI, WMLP ke MP4, WLMP ke MKV, WLMP ke MOV, tetapi juga memungkinkan Anda untuk men-download YouTube video dan musik, memutar DVD perlindungan apapun dengan mudah, termasuk Disney, Paramount telah merilis DVD terbaru , SONY, warner, dll

download gratis di toko aplikasi, hanya memiliki mencoba:
https://itunes.apple.com/us/app/my-videoconverter-free/id850311564?mt=12

Baca

No comments:

Post a Comment