Friday, April 22, 2016

Beralih ke lampu LED dan menyimpan Bill Listrik Anda

USA, 22 April 2016 - Ini benar bahwa biaya terbesar dalam menjalankan setiap rumah tangga dan setiap bangunan komersial terutama tentang biaya listrik yang diperlukan untuk penerangan listrik.

Ini benar bahwa biaya yang terbesar dalam menjalankan tiap rumah tangga serta tiap bangunan komersial terutama mengenai biaya listrik yang diperlukan guna penerangan listrik.

Banyak bangunan terdiri atas kombinasi yang sempurna dari halogen diantaranya seperti lampu sorot dan lampu bawah, tabung neon, lampu pijar seperti bola lampu umum serta juga jenis lain dari pencahayaan. Kabar besar ini bahwa semua dapat diganti dengan teknologi terbaru dari Pencahayaan Led dengan penghematan energi bisa lebih dari 60%, tetapi pertanyaannya adalah bagaimana?
(Untuk Segera Rilis)

Siaran Pers: 22 April 2016: LED yang berdiri untuk light emitting diode terutama adalah jenis terbaru dari pencahayaan yang memberikan keuntungan besar kepada pengguna dan lingkungan. Pengganti lampu dari berbagai jenis yang sekarang mudah tersedia dan biasanya itu pas lagi ke dalam soket karena mereka juga dihapus. Berbeda dengan jenis konvensional pencahayaan, lampu LED tidak membakar filamen dalam bola lampu untuk kecerahan mereka. burning seperti mengarah panas dan juga sebagian besar energi yang digunakan untuk menyalakan lampu tradisional dan terbuang oleh generasi panas. Menggunakan Solar lampu untuk rumah Anda LED juga akan membantu Anda untuk menyimpan baik jumlah tagihan listrik Anda. lampu sekarang, bagaimana LED membantu atmosfer dan menyimpan tagihan listrik. Mari kita lihat:

1. LED membantu untuk menghemat uang sebagai watt perlu membuat cahaya akan berkurang. Secara khusus berbicara, bola 50-watt sekarang bisa diganti dengan model bola dari 5 watt.
2. LED juga berjalan cukup lama, secara khusus tentang 50000 jam dan ini juga menghemat biaya pemeliharaan dan biaya penggantian.
3. Mencabut daya siaga seperti peralatan elektronik dan komputer yang menurunkan biaya energi.
4. Dimmer juga mengurangi jumlah cahaya yang dihasilkan.
5. Selain itu, task lighting juga mengurangi konsumsi cahaya apa yang diminta, tidak di daerah yang lengkap.
6. Lampu Penggantian juga tersedia untuk berbagai lampu dari chandelier dan lampu jalan.

Apakah lampu hemat energi terbaru benar-benar menghemat energi?
Hal paling sederhana untuk dilakukan adalah untuk mendapatkan Anda dalam kebiasaan untuk mematikan peralatan serta lampu yang tidak digunakan. Ini benar-benar tampaknya cukup banyak jelas, bukan Anda juga dapat melakukan percobaan mudah rumah untuk satu kekuatan tunggal. Apakah anak-anak meninggalkan lampu sebagai saklar pada saat mereka tidak di kamar mereka? Apakah mereka akan bermain keluar sementara TV juga terus tetap di dalam ruang tamu?

Ketika Anda memeriksa penggunaan cahaya, melihat watt lampu juga bahwa Anda gunakan dalam lampu dan lampu overhead. Tetapi ketika Anda akan beralih ke LED dan Anda akan melihat bahwa itu pergi dari 50-watt halogen bulb ke bola dari 5 atau 7-watt dengan jenis yang sama dari output cahaya. Oleh karena itu, menggunakan cahaya lilin LED akan menjamin sekitar kurang penggunaan listrik dan dengan demikian akan membantu Anda untuk menyimpan baik jumlah uang.

Baca

No comments:

Post a Comment