Thursday, April 21, 2016

Musim Semi HKTDC Electronics Fair dan ICT Expo Menarik 93.000 pembeli

HONG KONG, 21 April 2016 - (ACN Newswire) - Edisi ke-13 dari HKTDC Musim Semi Hong Kong Electronics Fair dan bersamaan HKTDC Internasional ICT Expo berakhir pada hari Sabtu. Diselenggarakan oleh Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC), pameran empat hari (13-16 April) menyambut hampir dari 93.000 pembeli dari 145 negara serta wilayah, naik sebesar 1,3 persen dari tahun lalu. Pembeli kehadiran dari negara ASEAN melihat pertumuhan yang baik, dengan para pengunjung dari Malaysia, Filipina, dan juga Thailand yang mencatatkan kenaikan yang memuaskan, kehadiran dari Amerika Serikat, Inggris, Argentina, Spanyol, dan juga Australia melihat pertumbuhan yang solid.

The HKTDC menugaskan survei independen di lokasi selama pameran, mewawancarai lebih dari 820 peserta pameran dan pembeli tentang pandangan mereka tentang prospek pasar. Hasil awal menunjukkan bahwa lebih dari 80 persen responden mengharapkan penjualan secara keseluruhan tahun ini untuk meningkatkan atau tetap tidak berubah dari tahun lalu. Adapun tren produk, responden menganggap elektronik / aksesoris listrik menjadi kategori produk dengan potensi pertumbuhan terbaik di pasar penjualan / ekspor tahun ini (15%), diikuti oleh produk audio-visual (15%), ponsel dan aksesorinya ( 10%), dan peralatan rumah (9%).

produk pintar terbaru dan teknologi

"Industri elektronik dan ICT telah berjuang untuk inovasi teknologi dan kemajuan untuk mendorong industri ke depan," kata Benjamin Chau, Deputi Direktur Eksekutif HKTDC. "The Electronics Fair dan ICT Expo menyediakan platform yang ideal untuk industri untuk mengeksplorasi peluang bisnis dan berbagi wawasan. Peserta dapat mempromosikan produk terbaru mereka dan solusi ICT untuk pembeli internasional untuk menunjukkan keunikan mereka dan terhubung dengan pasar global. Kami melihat momentum bisnis yang dinamis di lapang tahun ini, dengan pembeli ingin membeli produk terbaru dan teknologi, produk teknologi tinggi tertentu dengan aplikasi smart-rumah. "

Di tengah perkembangan lanjutan dari Internet aplikasi teknologi Atraksi (IOT), kecenderungan rumah pintar telah menjadi lebih umum. Zona Depan Terhubung kembali ke adil tahun ini, menampilkan spektrum yang luas dari produk-produk inovatif. Survei di lokasi menunjukkan bahwa produk smart-rumah dianggap memiliki potensi pertumbuhan terbesar dalam dua tahun ke depan adalah sistem dengan Internet / koneksi jaringan seluler item (nirkabel dan Wi-Fi) dan audio visual dengan fungsi cerdas. Selain itu, sekitar 40 persen dari responden percaya bahwa konsumen bersedia membayar tambahan 10 sampai 20 persen untuk membeli elektronik dan peralatan rumah dengan aplikasi pintar-rumah.

Di antara perusahaan yang menampilkan produk-produk smart-rumah adalah Korea IM Healthcare Co, pertama kali peserta di musim semi Electronics Fair. Ini memamerkan nya Wellet Cerdas Balance, sebuah komposisi tubuh analyzer berbasis IOT. "Kami telah mengadakan pertemuan yang mendalam dengan pembeli baru dari Asia dan Eropa yang tertarik Smart Balance," kata Bruce Lee, Manajer Umum perusahaan. "Produk IOT item panas di pasar. Produk teknologi Wearable akan menjadi tren berikutnya, jadi kami sekarang bekerja sama dengan mitra bisnis untuk bekerja pada jenis produk."

Robotika menarik perhatian

Dengan perkembangan yang sedang berlangsung dalam kecerdasan buatan, teknologi robotika juga telah menjadi semakin matang. Zona Robotika & Unmanned Tech Musim Semi Electronics Fair menampilkan berbagai model remote control kamera udara dan robot, yang dihasilkan minat yang kuat antara pembeli.

Hong Kong peserta Cerdas CAD / CAM Teknologi Ltd kembali ke tahun ini Spring Fair untuk meningkatkan eksposur merek dan menampilkan solusi robot. Direktur perusahaan Otomasi, CH Lai, mengatakan dia telah melihat permintaan untuk aplikasi robot di antara produsen daratan Cina. Mr Lai mengatakan perusahaan akan menindaklanjuti pertemuan diadakan di adil dengan produsen dari beberapa provinsi daratan, termasuk Guangdong, Hunan dan Zhejiang.

Start-up menampilkan inovasi

Penggunaan efektif ICT dapat meningkatkan penjualan dan memotong biaya dengan meningkatkan efisiensi bisnis dan produktivitas. Diadakan bersamaan dengan musim semi Electronics Fair, International ICT Expo adalah acara tanda tangan di Asia, menyediakan platform yang ideal untuk perusahaan start-up untuk memenuhi calon investor bisnis.

Kantor Chief Information Officer Pemerintah (OGCIO) mendirikan sebuah paviliun iStartup @ HK di Expo ICT untuk menampilkan produk dan ide-ide dari lokal start-up. Kota Gambar Technology Ltd ditampilkan 3D foto-penciptaan dan pencetakan sistem terbaru. John Tang, perusahaan Project Manager, mencatat bahwa respon awal yang baik, dengan pertanyaan dari beberapa pembeli dari Australia, Filipina dan Cina daratan untuk dikejar lebih lanjut.

Zona baru E-Commerce menyediakan solusi cloud

Sebuah E-Commerce Zona baru diluncurkan di tahun ini Expo ICT untuk menyajikan berbagai teknologi e-commerce dan layanan terkait. Berpartisipasi dalam pameran tersebut untuk pertama kalinya, Hong Kong Association Cross-Border e-Commerce tersedia briefing pada platform e-commerce, pihak ketiga logistik pembayaran, o2o, pelatihan e-commerce, dan pihak ketiga. Ketua Asosiasi Liu Shaohua mengatakan bahwa mereka menerima banyak pertanyaan pengunjung dan percaya bahwa expo menawarkan kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan lintas batas e-commerce. Asosiasi berencana untuk kembali tahun depan dengan lebih banyak perusahaan menampilkan di paviliun nya.

expo ini juga menampilkan solusi cloud bisnis, termasuk dari Hong Kong uCloudlink Jaringan Technology Ltd, yang meluncurkan serangkaian Wi-Fi hotspot dan jasa di bawah merek "GlocalMe." produk dan jasa perusahaan menarik minat dari perusahaan Belgia, Spanyol dan India, menurut Sandy Zhu, Prospek Penjualan, APAC, yang mencatat perusahaan dapat mendistribusikan produk dan layanan untuk negara-negara. Ms Zhu menambahkan bahwa mereka akan menindaklanjuti negosiasi dengan pembeli AS, yang dapat membantu perusahaan mengeksplorasi pasar AS. peserta pameran juga menarik penjualan dan pendaftaran on-the-spot untuk yang Hotspot Wi-Fi selama pameran.

Menghubungkan peluang bisnis global

The HKTDC Hong Kong Electronics Fair (musim semi Edition) adalah terbesar acara semi elektronik di Asia. Bersama-sama dengan Expo ICT, pameran kembar menarik lebih dari 3.400 perusahaan dari 24 negara dan wilayah. Berkat berbagai macam produk yang tersedia di acara, banyak pembeli mengatakan mereka berencana untuk mengunjungi pameran lagi tahun depan.

Hernan Dipace, Purchasing Manager dari Ribeiro SA dari Argentina, menghadiri adil untuk mencari pemasok baru. Dia mengatakan bahwa karena relaksasi terbaru dari peraturan impor Argentina, perusahaannya berencana untuk mengimpor lebih banyak produk elektronik. perusahaan berencana untuk membeli $ 1.000.000 senilai televisi, peralatan audio dan kecil rumah-peralatan melalui musim semi Electronics Fair US, dan menemukan dua pemasok Hong Kong potensi smart TV dan speaker. Dia mengatakan perusahaan akan mengkonfirmasi pesanan setelah menyelesaikan tes produk.

Dave Hrynkiw, CEO Solarbotics dari Kanada, mengatakan bahwa ia menemukan dua pemasok potensial di adil, termasuk salah satu yang menyediakan komponen dan perangkat lunak untuk memproduksi robot. Ia berencana untuk menempatkan pesanan awal senilai US $ 20.000. Dia juga mengidentifikasi pemasok lain potensi yang menyediakan USB kabel ekstensi gelang dan pasokan listrik, dan berencana untuk membeli 3.000 lembar dan 1.000 buah masing-masing dari perusahaan itu.

Malaysia Boulevard IT Superstore Sdn Bhd, yang menjalankan rantai 20 toko ritel yang menjual berbagai macam komputer, ponsel dan produk telekomunikasi dan aksesoris, mengunjungi adil untuk sumber e-commerce, m-commerce dan solusi POS dan produk terkait. "Pertemuan bisnis yang cocok diatur oleh HKTDC terbukti berbuah," kata Tom Ling, Managing Director perusahaan. "Sejauh ini, kami telah menemukan calon pemasok dari India, Hong Kong dan daratan Cina untuk berbagai solusi. Kami akan memeriksa kualitas hati-hati sebelum menyelesaikan rincian operasi."

Pada International ICT Expo, Yohanes Herby Gisorv Mogot, Direktur Penjualan PT Adiraja Integrasi dari Indonesia, mengatakan ia menemukan calon pemasok dari Hong Kong dan India yang menyediakan e-commerce dan armada-manajemen solusi. Dia mengatakan perusahaannya akan mempelajari solusi erat dan membandingkan harga dan keuntungan mereka sebelum menyimpulkan negosiasi, dengan rencana untuk menempatkan pesanan awal senilai sekitar US $ 20.000 sampai US $ 30.000.

Mengingat permintaan untuk sumber dalam jumlah kecil, layar hktdc.com Pesanan Kecil menawarkan lebih dari 300 showcase dengan beberapa 3.000 produk, tersedia dalam jumlah minimum order dari lima sampai 1.000 buah. Selama acara empat hari, lebih dari 30.000 pembeli mengunjungi zona dan lebih 21.000 koneksi bisnis didirikan.

Website yang adil:
Hong Kong Electronics Fair (Musim Semi Edition): http://www.hktdc.com/hkelectronicsfairse
Internasional ICT Expo: http://www.hktdc.com/ictexpo

Foto Download Link:
HKTDC @ Sharepoint: http://bit.ly/1VwHDl3

Untuk melihat siaran pers dalam bahasa Cina, silakan kunjungi http://mediaroom.hktdc.com/tc.

Tentang HKTDC

Sebuah badan hukum yang didirikan pada tahun 1966, Dewan Pengembangan Perdagangan Hong Kong (HKTDC) adalah lengan pemasaran internasional untuk pedagang berbasis di Hong Kong, produsen dan penyedia layanan. Dengan lebih dari 40 kantor global, termasuk 13 di daratan Cina, HKTDC mempromosikan Hong Kong sebagai platform untuk melakukan bisnis dengan Cina dan seluruh Asia. The HKTDC juga menyelenggarakan pameran internasional, konferensi dan misi bisnis untuk memberikan perusahaan, khususnya UKM, dengan peluang bisnis di daratan dan di pasar luar negeri, sambil memberikan informasi melalui publikasi perdagangan, laporan penelitian dan saluran digital termasuk ruang media. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: http://www.hktdc.com/aboutus.

Ikuti kami di Google+, Twitter @hktdc, LinkedIn:
Google+: https://plus.google.com/+hktdc
Twitter: http://www.twitter.com/hktdc
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/hong-kong-trade-development-council

Kontak:
Joe Kainz
HKTDC Comms dan Hubungan Masyarakat
Telp: +852 2584 4216
Email: joe.kainz@hktdc.org

Baca



No comments:

Post a Comment