Tuesday, April 19, 2016

Future Electronics Meningkatkan 3A Adaptive COT Synchronous DC-DC Buck Converter dari Dioda Inc

Future Electronics Meningkatkan 3A Adaptive COT Synchronous DC-DC Buck Converter dari Dioda Inc

Kanada, 19 April 2016 - Future Electronics telah mengumumkan ketersediaan pengiriman segera AP65352 / 353 3A adaptif COT sinkron konverter buck DC-DC dari Dioda Inc.

Future Electronics, Distributor Global komponen elektronik Terkemuka telah mengumumkan ketersediaan pengiriman segera AP65352 / 353 3A adaptif COT sinkron DC-DC buck konverter dari Dioda Inc.

The AP65352 / 353 adalah adaptif, konstan pada waktu mode sinkron buck converte memberikan efisiensi tinggi, respon yang sangat baik dan tinggi DC akurasi output untuk regulasi tegangan rendah. Konstan skema kontrol pada waktu menangani lebar input / output rasio tegangan dan memberikan jumlah komponen eksternal yang rendah. Sirkuit milik internal yang memungkinkan perangkat untuk mengadopsi kedua resistensi setara seri (ESR) kapasitor output yang rendah, seperti SP-CAP atau POSCAP dan kapasitor keramik ESR ultra-rendah.

Fitur termasuk frekuensi tetap ditiru konstan kontrol pada waktu, baik stabilitas independen dari output kapasitor ESR, built-in batas arus lebih, built-in perlindungan over-voltage, built-in perlindungan thermal shutdown, dan mulai lunak diprogram.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Dioda Inc, sinkron konverter DC-DC, dan DC akurasi output, silakan kunjungi FutureElectronics.com

Tentang Masa Depan Electronics

Future Electronics adalah pemimpin global dalam distribusi elektronik, peringkat 3 dalam penjualan komponen di seluruh dunia, dengan reputasi yang mengesankan untuk mengembangkan efisien, komprehensif solusi rantai pasokan global. Didirikan pada tahun 1968 oleh Robert Miller, Presiden, Future Electronics telah memantapkan dirinya sebagai salah satu organisasi paling inovatif di industri saat ini, dengan 5.000 karyawan di 169 kantor di 44 negara di seluruh dunia. Future Electronics terintegrasi secara global, dengan satu infrastruktur TI di seluruh dunia menyediakan real-time ketersediaan persediaan dan akses, sementara memungkinkan integrasi penuh operasi, penjualan dan pemasaran di seluruh dunia. Menawarkan tingkat tertinggi layanan, kemampuan teknik yang paling canggih dan solusi teknis melalui semua tahapan siklus desain-produksi, dan persediaan yang tersedia-to-sell terbesar di dunia, misi Future adalah selalu Delight yang Customer®. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi FutureElectronics.com.

kontak Media

Martin H. Gordon
Direktur, Corporate Communications
ELECTRONICS FUTURE
FutureElectronics.com
514-694-7710 (ext. 2236)
Fax: 514-630-2671
martin.gordon@FutureElectronics.com

Baca



No comments:

Post a Comment