Wednesday, April 20, 2016

Memperkenalkan Pertama View: Cara tercepat untuk dilihat di Twitter

24 Jam Pada Top - View Pertama memberdayakan merek untuk mengambil alih jadwal dengan Video

SINGAPURA, 20 April 2016 - (ACN Newswire) - Twitter memperkenalkan view pertama di Asia Pasifik pada hari ini, cara yang menarik serta sangat terihat untuk berbagi merek cerita Anda dengan video kreatif yang menarik di khalayak Twitter. View pertama saat ini tersedia di 29 negara termasuk Asia Pasifik pasar Australia, India, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina dan Singapura.

Asia Pasifik merupakan wilayah terbesar dan paling cepat berkembang untuk Twitter di seluruh dunia, dan First View akan memberdayakan bisnis Asia dari berbagai ukuran untuk mengambil kampanye pemasaran mereka ke tingkat berikutnya dengan platform Twitter untuk real-time, percakapan publik. Nike Filipina, Samsung Australia dan Tata Motors India adalah salah satu pengiklan pertama di wilayah untuk memanfaatkan fitur tersebut.

"Pemirsa saat ini menuntut konten video. Dengan Pertama View, pemasar memiliki kemampuan untuk terhubung dengan audiens mereka melalui bentuk-bentuk yang lebih kaya dari komunikasi dan konten kreatif, sambil memastikan bahwa mereka terus-menerus top-of-pikiran pada feed mereka," kata Maya Hari, Senior Direktur Strategi Produk & Penjualan, Asia Pasifik, Amerika Latin dan Emerging Markets. "Pertama View menyediakan pengiklan dengan kesempatan untuk memiliki ruang iklan yang paling berharga pada platform kami pada hari tertentu, memperluas jangkauan mereka dalam waktu 24 jam."

GIF: https://www.acnnewswire.com/topimg/Low_Twitter160420.gif

penempatan premium, jangkauan maksimum

Pertama View membantu pemasar mencapai audiens yang signifikan mencapai dengan kepemilikan eksklusif yang paling berharga iklan real estate Twitter untuk jangka waktu 24 jam. Ketika pengguna pertama mengunjungi aplikasi Twitter atau masuk ke twitter.com, slot iklan teratas di garis waktu akan menjadi Video Dipromosikan dari merek itu. Sekarang, pemasar dapat menceritakan kisah visual yang kuat di seluruh penonton Twitter.

"Dari mulut ke mulut lebih penting daripada sebelumnya. Twitter Pertama View memberikan Samsung kesempatan untuk menjangkau khalayak luas untuk menghasilkan buzz dan percakapan tentang # GalaxyS7 dan # smartphone GalaxyS7edge baru kami. Kami mampu memukul khalayak luas dengan konten video yang bagus untuk membantu mendorong momentum sosial, "kata Philip Newton, Vice President Corporate & CMO Samsung Electronics Australia.

"Video adalah salah satu topik terpanas untuk semua pemasar pada saat ini. Kami senang melihat produk menarik yang diluncurkan oleh Twitter, memberi kita lebih banyak kesempatan untuk membangun pengalaman besar bagi penonton kami. Kemampuan menggunakan video untuk menghasilkan percakapan global dan mendominasi saat kepentingan dengan Pertama View membuka lapangan bermain yang besar, dan hubungan di kuat dengan visi mindshare untuk Adaptive Pemasaran, "kata Quentin Perrot, account Director Senior APAC, mindshare (mengelola strategi media Nike di Asia Tenggara).

Tentang Twitter

Twitter (NYSE: tWTR) adalah platform global untuk ekspresi diri publik dan percakapan secara real time. Dengan mengembangkan cara fundamental baru bagi orang untuk mengkonsumsi, membuat, mendistribusikan, dan menemukan konten, Twitter memungkinkan suara apapun echo seluruh dunia langsung dan tanpa filter. Layanan ini dapat diakses di Twitter.com, pada berbagai perangkat mobile, dan melalui SMS. Tersedia dalam lebih dari 40 bahasa, Twitter melaporkan 320 juta pengguna aktif bulanan dari kuartal yang berakhir pada 31 Desember 2015. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi about.twitter.com atau mengikuti @TwitterSG.

Media Relations Hubungi:

Deborah Ng
Twitter Asia Pasifik
dng@twitter.com
@d_eb

David Chieng
Ogilvy Public Relations
david.chieng@ogilvy.com
+65 6213 9998

Baca

No comments:

Post a Comment