Thursday, April 21, 2016

Minyak dan Gas Manajemen Data Pasar: Teknologi yang mengubah Masa Depan Minyak dan Gas Sec

Minyak dan Gas Pasar Manajemen Data - Analisis Industri Global, Ukuran, Share, Pertumbuhan, Tren, dan Prakiraan 2016 - 2023

USA, 20 April 2016 - Sebagai industri minyak dan gas dunia melewati fase perubahan dengan penekanan yang tumbuh pada eksplorasi cadangan lepas pantai, menemukan dirinya sendiri lebih tergantung dari teknologi sebelumnya untuk menganalisis sejumlah bagian data guna memamksimalkan kinerja bisnis dan juga meningkatkan standart keselamatan.

Minyak dan Gas Pasar Manajemen Data: Ikhtisar
Bahkan sebagai industri minyak dan gas dunia melewati fase perubahan dengan penekanan yang tumbuh pada eksplorasi cadangan lepas pantai, dia menemukan dirinya sendiri lebih tergantung dari sebelumnya pada teknologi untuk menganalisis sejumlah bagian data untuk mengoptimalkan kinerja bisnis dan meningkatkan standar keselamatan. Kebutuhan teknologi minyak dan manajemen data gas muncul dari berbagai perubahan peraturan yang dikenakan pada industri. Sejumlah perusahaan IT terkemuka telah melakukan diversifikasi portofolio mereka untuk memenuhi kebutuhan sektor minyak dan gas, memberikan banyak pilihan perusahaan minyak dan gas bumi ketika memilih vendor.
Dari eksplorasi dan produksi untuk perdagangan dan ritel, sektor minyak dan gas menghasilkan sejumlah besar data pada setiap tahap. Mengklasifikasikan dan perampingan data ini diperlukan untuk mengoptimalkan fungsi-fungsi ini. Laporan ini mempelajari pasar manajemen data minyak dan gas global untuk memberikan perkiraan melalui 2023, mengidentifikasi tren dan peluang, dan mengevaluasi lanskap kompetitif.
Pasar dapat dibagi atas dasar jenis solusi manajemen data dan geografi. Sesuai dengan jenis, pasar tersegmentasi ke dalam infrastruktur TI dan organisasi data. Demikian juga atas dasar geografi, pasar manajemen data minyak dan gas global tersegmentasi menjadi: Eropa, Amerika Utara, Asia Pasifik, dan Istirahat dari Dunia.
Minyak dan Gas Pasar Manajemen Data: Driver dan Pengekangan
ketergantungan lebih besar pada penggunaan teknologi informasi untuk memaksimalkan pemulihan ladang minyak dan meminimalkan kegiatan produktif akan bertindak sebagai pendorong pertumbuhan yang berdampak tinggi untuk pasar manajemen data minyak dan gas global. Dari sudut pandang vendor, teknologi yang telah terbukti efisiensi mereka dalam merampingkan alur kerja terintegrasi di ladang minyak telah mendapatkan keuntungan besar. Ini telah mendorong penelitian dan pengembangan lebih lanjut di pasar manajemen data minyak dan gas global. Beberapa produk baru dan solusi dengan demikian diharapkan akan diluncurkan di pasar selama periode proyeksi laporan ini.

Dapatkan Informasi Lebih Lanjut: http://www.transparencymarketresearch.com/sample/sample.php?flag=B&rep_id=10439

Namun, pertumbuhan pasar dapat dihambat oleh faktor-faktor seperti kurangnya kesadaran tentang manfaat pengelolaan data migas. Pertumbuhan pasar juga bisa terhambat karena investasi awal tinggi yang diperlukan untuk menerapkan solusi manajemen data. Selain itu, sejumlah besar data real-time yang dihasilkan selama eksplorasi cadangan - ini membutuhkan pengelolaan data failsafe mempertimbangkan risiko tinggi untuk hidup dan hadir properti di lokasi eksplorasi.
pembatasan ini dapat dikurangi sampai batas tertentu oleh teknologi trailblazing yang mengubah masa depan dari sektor minyak dan gas. Teknologi ini berpusat pada operasi seperti transportasi, penilaian geofisika, distribusi dan perbaikan, dan lain-lain. Ini secara substansial akan bahan bakar permintaan untuk solusi manajemen data di industri minyak dan gas global.

# # #


Tentang:
Tentang kami
Transparency Market Research (TMR) adalah perusahaan pasar intelijen global yang menyediakan laporan informasi bisnis dan jasa. campuran eksklusif perusahaan peramalan kuantitatif dan analisis trend memberikan ke depan wawasan bagi ribuan pengambil keputusan. tim yang berpengalaman TMR untuk analis, peneliti, dan konsultan menggunakan sumber data eksklusif dan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi.

Media Kontak:
Kontak
Mr.Sudip S
90 State Street, Suite 700
Albany, NY 12207
Tel: + 1-518-618-1030
USA - Kanada Bebas Pulsa: 866-552-3453
Email: sales@transparencymarketresearch.com
Website: http://www.transparencymarketresearch.com

Baca



No comments:

Post a Comment